Thursday, August 16, 2012

PRESENTER TV DI PONDOK ADDIINUL QAYYIM KAPEK


 
Ada suasana yang berbeda kali ini di Musholla plus Aula Addiinul Qayyim kapek di bulan Ramadhan ini. Suasana kegembiraan mewarnai segenap para santri pondok baik putra maupun putri di malam Ramadhan (ahad,12/08/2012). Kegembiaraan tersebut bukan karena madrasah akan libur tapi kegembiraan karena akan adanya pengumuman para pemenang musabaqah Ramadhan Madin Addiinul Qayyim Kapek.


Para santri yang ikut lomba tampak tegang menanti siapa yang akan mendapatkan juara kali ini, hati dag dig dug bak lagu dangdut di nyanyikan mendengar pengumuman juara oleh Ust. Musripin.

Setelah mendengar sang juara di umumkan kemudian para juara maju untuk mendapatkan hadiah yang akan dibagikan oleh panitia. Adapun sang pemenang dalam lomba musabaqah Ramadhan kali ini adalah:
1.lomba pidato: Mariatun Nisa, Raden Dwi Rahayu dan Feriandi
2.lomba hifzul kutub: Nazwir Kahfi, Hajidi dan Fitriani
3.lomba hifzul Qur’an 1 juz: Adrian Azhari, Martin Ulfa  dan Nazwar Kahfi
4.lomba tilawah: Ayu Ratna, Maya Atika Sari dan Hadi Susanto
5.lomba cerdas cermat:Fathul cs, Adrian cs dan Fitriani cs
6.lomba tata boga: Laela Karunia cs, Teguh Mustiad cs dan Kasmira Yuna cs
7.lomba tebak kata: Supriyanti cs dan Zul Azriani cs.
8.lomba baca berita: M. Teguh Mustiadi, Ana Duana Sari dan Tari Ispianti

Pada kesempatan tersebut ditampilkan juga M. Teguh Mustiadi juara baca berita untuk membaca berita ala stasiun TV Nasional dan untuk lebih menyakinkan maka miniatur TV yang telah di buat oleh panitia di keluarkan untuk di pakai dalam membaca berita tersebut dan memang sangat terlihat sekali bagaimana kemampuan santri sewaktu membaca berita. Beda tipis dengan presenter TV Nasional.

Semoga dengan adanya Musabaqah Ramadhan ini bisa meningkatkan motivasi para santri pondok untuk lebih giat dalam mengkaji ilmu-ilmu agama dan umum di madarasah tercinta ini. Aamiin. (Alfuad Gapuki)








No comments:

Post a Comment