Tuesday, May 15, 2012

PELEPASAN SISWA/I ADDIINUL QAYYIM KAPEK 2012 YANG MENGIKAT JIWA

 
Hujan gemericik di pagi hari nan indah pada hari sabtu 13/5/2012 kemarin ikut menyambut pelaksanaan pelepasan siswa/I  tahun 2012 ini. Berbagai macam acara yang telah di persiapkan untuk di pentas pada hari itu sudah mulai bersiap diri untuk tampil.


Sebelum acara di mulai, panitia acara yang dikomandoi oleh anak-anak IPA tampak sibuk menyiapkan soundsystem, membersihkan tempat acara, proyektor LCD dan sebagainya. Setelah segala sesuatu di anggap sudah clear maka pra acara pun dimulai dengan meyuguhkan rekaman film dokumentar tentang aktivitas siswa/I kelas 12 sejak mulai menginjakkan kaki di Addiinul Qayyim Kapek sampai detik terakhir akan berpisah dengan madrasah tercinta.

Tampak para siswa/I yang hadir pada acara tersebut terhibur dengan sungguhan pemutaran film dokumentar tersebut. Selesai acara nonton bareng, kemudian dilanjutkan dengan acara perpisahan setelah para ustadz/ustadzah hadir semua.

Di awali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an yang disampaikan Qoriah Zakiah, para siswa/I serta ustadz/ustadzah tampak hening mendengarkan alunan ayat suci yang di bacakan. Selesai acara pembacaan Al Qur’an kemudian berlanjut  dengan acara sambutan yang terdiri dari perwakilan kelas 11, perwakilan kelas 12, sambutan ketua panitia dan bapak kepala sekolah Addiinul Qayyim Kapek.

Pada kesempatan acara pelepasan itu juga ditampilkan kreasi dari para siswa kelas X dan XI yang berupa band ADQ, Teater ADQ, Qasidah ADQ dan  lain-lain. Kemeriahan acara pelepasan siswa/I kelas 12 tahun ini walaupun dilakukan dengan sederhana namun sangat menghibur siswa/I maupun ustadz/ustadzah yang menghadiri acara tersebut.

Semoga dengan pelepasan siswa/I kelas XII tahun ini dapat di ambil hikmah dan membuka cakrawala pikiran para siswa/I untuk siap sedia bertarung dalam mengarungi masa depan yang menantang dan semoga ilmu yang dapat di manfaatkan di masyarakat. Aamiin. (Alfuad Gapuki)






























 





No comments:

Post a Comment