Thursday, June 30, 2011

SUASANA PONDOK PESANTREN ADDINUL QAYYIM


Kesederhanaan, kewibawaan dan prestasi santriwan/santriwati masih melekat dalam diri pondok pesantren sejak mulai berdiri sampai sekarang ini. Gedung sekolah secara perlahan tapi pasti mengalami perubahan di sana sini walaupun dana untuk pembangunan gedung masih sangat kurang. Namun itu tidak membuat patah semangat dari keluarga besar Pondok Pesantren Addinul Qayyim untuk
mencari solusinya dalam mengembangkan pondok. Ini terbukti dari pembangungan empat ruang belajar yang berada di sebelah selatan dan rencananya akan di tingkat sambil menunggu datangnya dana.
TEMPAT  MCK
 TERAS PONDOK
 TEMPAT BERJEMUR PAKAIAN
RUANG TIDUR

GEDUNG SEKOLAH
 
 GEDUNG SEKOLAH BARU
MUSHOLA PLUS AULA
LAPANGAN BASKET PLUS
Demikian juga dengan santriwan/santriwati baik yang mondok maupun yang tidak tetap cerah ceria dalam belajar dengan fasilitas yang ada. Kesederhanaan fasilitas sekolah menjadikan santriwan/santriwati lebih optimis dan bersemangat tuk meraih prestasi, hal ini di buktikan baru-baru ini  dari prestasi santriwan yang berhasil meraih juara 1 atas nama  Sofian Fahmi dan juara 3 atas nama Muhammad Deni dalam lomba kaligrafi tingkat pelajar SMA/MA se Nusa Tenggara Barat yang di selenggarakan oleh IAIN mataram . tiap ada lomba baik tingkat kabupaten maupun provinsi, pesantren Addinul Qayyim selalu mengirim utusan untuk mengikuti lomba tersebut. (BY: Alfuad Gapuki)

 HOLAQOH SORE
 PENGAYAAN
 
LASKAR PELANGI  
 
BIDADARI ADDINUL QAYYIM
    
FRIENDSHIP
USTADZAH n SANTRIWATI
SENYUM BAHAGIA
 TRIO USTADZAH
 PONDOK PUTRI
 AKTIVITAS SANTRIWATI 
  AKTIVITAS SANTRIWATI 
  AKTIVITAS SANTRIWATI 
   SUASAN PONDOK
 PENGHUNI SURGA
  PENGHUNI SURGA
  PENGHUNI SURGA
 WARUNG PONDOK
 PONDOK PUTRA
 TEMPAT TAMU
 KAMAR PUTRA
  KAMAR PUTRA
MI ADDINUL QAYYIM

4 comments: