Wednesday, August 29, 2012

Eksotiknya Pantai Labuhan Kelor Batu Putih Yang Masih Perawan


Pantai  Labuhan Kelor Batu Putih bagi sebagian orang mungkin masih asing di dengar di telinga namun bagi yang sudah mengunjungi dan menikmati keindahannya akan merasa takjub dan memuji kebesaran Illahi Rabbi. Ini bukan isapan jempol semata tapi benar-benar real yang ada di pulau Lombok khususnya di kabupaten Lombok Barat.


Rute yang di tempuh kalau berangkat dari Kota Mataram menuju ke selatan melewati  Gerung terus ke Lembar. Di pertigaan lembar belok kiri ke timur melewati jurang andus sampai ke sekotong timur menuju  Labuhan Puh sekotong Barat. Posisi pantai ini tepatnya di labuhan kelor Batu Putih Dusun Siung Kecamatan Pelangan Sekotong Barat Kabupaten Lombok Barat.

Keindahan pantai ini bak gadis yang masih perawan karena masih terlihat alami apa adanya. Dengan di taburi pasir putih di sebelah kanan dan pasir kaca di sebelah kirinya membuat pantai Labuhan Kelor ini semakin mempesona. Sedangkan di tengah pantainya kita bisa melihat penangkaran Mutiara milik pengusaha dari Jepang dan di ujung pantainya di kelilingi oleh pemandangan bukit yang di jadikan tambang emas bagi masyarakat sekitar.

Hanya kata takjub dan memuji kebesaran Illahi Rabbi yang pantas kita ucapkan melihat indahnya Pantai Labuhan Kelor Batu Putih. Buktikan sendiri biar lebih yakin. (Alfuad Gapuki)

Foto yang bisa di lihat dengan mengklik DISINI

No comments:

Post a Comment