Thursday, June 14, 2012

SDN 1 TAMANSARI JUARA 1 CERDAS CERMAT FAS ADQ 2012


Hari selasa (12/06/2012) merupakan final acara lomba Festival Anak Sholeh(FAS) Addiinul Qayyim 2012. Pada mata lomba Cerdas Cermat ada empat peserta lomba yang berhak untuk mengikut final dalam merebutkan juara 1.


Ke empat peserta lomba tersebut terdiri dari SDN 1 Gunungsari, MI Belencong dan 2 group SDN 1 Tamansari. Para peserta dan official masing-masing group Finalis hadir dengan membawa team penggembira untuk meberikan dukungan  kepada masing-masing group utnuk menyemangati team mereka yang bertanding.

Pada babak pilihan tampak group dari MI Belencong mendapatkan perolehan nilai terbanyak dengan skor 950. Namun pada babak rebutan suasana semakin memanas karena masing-masing group ingin mendapatkan nilai terbanyak untuk merebut juara 1 dan pada akhir babak rebutan terdapat 3 group masing-masing MI Belencong dan 2 group SDN 1 Tamansari dengan perolehan  masing-masing skor 1050. Untuk menentukan siapa yang berhak menjadi juara 1 maka dewan hakam memberikan 3 soal untuk di perebutkan oleh 3 group tersebut.

Dari 3 soal yang di perebutkan tampak group dari SDN1 Tamansari menguasai jalannya lomba tersebut hingga berakhir. Dan pada akhirnya group D dari SDN 1 Tamansari mendapatkan perolehan nilai terbannyak dengan skor 1250, group C dari SDN 1 Tamansari juga mendapatkan skor 1150 dan group B dari MI Belencong mendapatkan skor 1050. Dengan melihat perolehan nilai akhirnya bisa di tentukan yang menjadi juara 1 dan 2 dari SDN 1 Tamansari, juara 3 dari MI Belencong dan Harapan 1 dari SDN 1 Gunungsari.

Penentuan juara dari keseluruhan lomba pada Festival Anak Sholeh(FAS) Addiinul Qayyim 2012 akan dibacakan pada hari Ahad(17/06/2012) yang bertepatan dengan HAUL pendiri Pondok Pesantren yaitu Almarhum TGH. Umar Bin Abdul Aziz, Almarhum TGH. Abdul Muin Bin Abdul Aziz, TGH dan Almarhum Muhammad Sakkaki Umar. (Alfuad Gapuki)
SDN 1 GUNUNGSARI
MI BELENCONG

SDN 1 TAMANSARI
SDN 1 TAMANSARI

No comments:

Post a Comment