Sunday, June 24, 2012

GADIS MELASE YANG PENUH TALENTA, TIAP TAHUN JUARA UMUM MADRASAH


Hari sabtu kemarin(23/06) tepatnya pukul 08.30 WITA diadakan acara pembagian raport sekaligus pengumuman santriwan/wati yang mendapatkan juara umum tingkat Madrasah Aliyah Addiinul Qayyim Kapek Gunungsari Lombok Barat.


Sebelum acara di mulai, para santriwan/wati di kumpulkan di Aula untuk di pembacaan yasiinan berjamaan. Setelah selesai yasiinan kemudian dilanjutkan dengan acara pembagian hadiah bagi juara umum. Namun sungguh sangat disayangkan pada saat pembacaan yasiinan bersama kemarin banyak para santriwan/wati tidak ikut membaca yasiinan malah pada bergosip ria menyaingi suara pembacaan yasiinan. Sungguh tragis dan mengecewakan sekali melihat sikap mereka itu….

Kegiatan acara pembagian raport ini dilakukan tiap akhir semester genap guna memotivasi santriwan/wati untuk lebih giap berprestasi dan berkarya. Siswa yang mendapat juara umum 1 sampai 4 masing-masing diberikan Reward berupa gratis membayar iuaran SPP 6 bulan bagi juara 1, iuaran SPP 5 bulan bagi juara 2, iuaran SPP 4 bulan bagi juara 3 dan iuaran SPP 3 bulan bagi juara 4.

Untuk tahun ini, yang mendapatkan juara didominasi oleh duo putri Melase yaitu Zakiah kelas XI Bahasa sebagai juara 1 dan Fuziati kelas X A sebagai juara 4. Sedangkan juara 2 diraih oleh Irfiana Zohriana kelas XI IPA dan juara 3 diraih oleh Fatahul Aziz kelas XI bahasa.

Semoga para santriwan/wati bisa lebih bergairah memotivasi diri agar tahun depan dapat menjadi juara umum madarasah. Aamiin   (Alfuad Gapuki)

No comments:

Post a Comment