Sunday, June 17, 2012

PERSIAPAN PERINGATAN HAUL DAN DO’A BERSAMA KELUARGA BESAR ADDIINUL QAYYIM KAPEK 2012


Hari ini Ahad(17/06/2012) keluarga besar Addiinul Qayyim punya gawe besar, tepat 27 tahun yang lalu Pondok Pesantren Addiinul Qayyim berdiri di tengah-tengah masyarakat Kapek Gunungsari Lombok Barat. Keberadaan pondok tidak terlepas dari tangan dingin TGH Muhammad Sakaki Umar Abdul Aziz  yang mendirikan sekaligus mengembangkan Addiinul Qayyim.


Kini ditangan generasi ke-2 Ponpes Addiinul Qayyim dan para Alumni yang menjadi pengajar bahu membahu mengembangkan dan membuat gebrakan meningkatkan kemajuan Ponpes. Gebrakan awal yang di lakukan adalah melakukan konsolidasi dengan sesama Alumni yang menyebar se-NTB untuk membuatkan wadah yang diberi nama ISDIQO(Ikatan Santriwan/wati Addiinul Qayyiim).

Gebrakan selanjut adalah dengan mengadakan Gebyar Festival Anak Sholeh(FAS) Addiinul Qayyim yang berlangsung mulai tanggal 8–12 Juni 2012 yang berlokasi di dalam Pondok Pesantren. Kegiatan FAS 2012 ini juga dikaitkan dengan peringatan HAUL Pondok Pesantren Addiinul Qayyim. Dan puncak dari kegiatan FAS 2012 berupa penutupan acara yang akan dilangsungkan pada hari Ahad(17/06) sekaligus dilanjutkan dengan Do’a bersama para keluarga besar pendiri, alumni, santriwan/wati dan masyarakat buat para pendiri yang telah menghadap Illahi Robbi.

Semoga dengan peringatan HAUL dan DO’A bersama ini menjadi tonggak awal kebangkitan Pondok Pesantren Addiinul Qayyim untuk menunjukkan karya dan prestasi yang membanggakan. Aamiin. (Alfuad Gapuki)

No comments:

Post a Comment