Sunday, June 17, 2012

Alhamdulillah, Penutupan Festival Anak Sholeh(FAS) ADQ 2012 Sukses


Setelah bergelut berhari-hari mempersiapkan acara Festival Anak Sholeh(FAS) 1 Addiinul Qayyim yang di mulai dari hari jum’at-selasa(8-12/06), akhirnya pagi tadi resmi di tutup oleh panitia. Sebelum di tutup terlebih dahulu di bacakan para juara setiap mata lomba yang di lombakan pada kegiatan ini.


SDN 1 Tamansari mendapatkan juara umum karena para peserta dari SDN 1 taman sari mendominasi perolehan juara dalam mata lomba yang di ikuti. Sedangkan peserta dari tuan rumah sendiri tidak mengecewakan walaupun pesertanya paling kecil di antaran peserta yang lain.

Karena waktunya mepet sekali, penutupan FAS ADQ di percepat sampai pukul 10.00 WITA berhubung tamu undangan yang akan mengahiri HAUL ADDIINUL QAYYIM sudah mulai berdatang memenuhi ruang Aula yang dijadikan center kegiatan haul.

Terimakasih kami sampaikan kepada para peserta, official dan kepala sekolah masing-masing utusan semoga dengan keikutsertaannya  bisa memotivasi anak didik untuk lebih giat lagi berlatih supaya dalam perlombaan di tingkat provinsi bisa mewakili Lombok Barat. Aamiin. (Alfuad Gapuki)

No comments:

Post a Comment