Tuesday, June 12, 2012

QASIDAH CILIK SDI ADQ KAPEK YANG MENGGEMASKAN


Selama perlombaan Festival Anak Sholeh(FAS) Addiinul Qayyim 2012 yang berlangsung sejakt (09-12/06/2012), peserta dari tuan rumah sendiri merupakan peserta yang paling kecil. Karena SDI Addiinul Qayyim baru menginjak tahun ketiga sehingga santriwan/wati yang paling besar adalah kelas 3. Sedangkan peserta dari SD/MI yang lain ada yang sudah kelas 6.


Walaupun begitu, santriwan/wati tuan rumah tidak lantas menyerah apalagi minder dengan yang lainnya. Mereka justru  optimis dan bersemangat untuk tampil menunjukkan eksistensi dan kreatifitasnya. Hal ini dibuktikan pada lomba cerdas cermat hari sabtu(09/06) kemarin mereka mampu mendapatkan peringkat ke-2 mengalahkan anak SD yang kelasnya di atas kelas 3.

Demikian juga pada lomba Qasidah, SDI  ADQ adalah peserta qasidah yang paling kecil. Ungkapan “kecil-kecil cabe rawit” memang sangat pantas di sematkan kepada mereka karena  dari segi vokal, kostum, koreografi sangat memukau para penonton yang hadir pada lomba tersebut.

Tingkah pola sebagai anak kecil yang menggemaskan yang dibalut dengan kelucuan menambah hangat suasan panas pada waktu itu. Penontot sangat terhibur atas penampilan mereka sehingga penontot banyak yang tidak beranjak dari tempat duduk  mereka.

Menunggu kegiatan FAS II pada tahun yang akan datang, Insya Alloh anak-anak SDI Addiinul Qayyim akan lebih matang dan siap dengan segala macam kita lomba yhang dianugrakan qakti dan tenaga..kita berdo’a semoga anak-anak ciik yang lain mendapatkan kemenangan. Aammiin (Alfuad Gapuki)

No comments:

Post a Comment