Tuesday, April 21, 2015

Syukuran Gedung Baru Asrama Santri

Perlahan tapi pasti itulah kata yang pantas disematkan buat generasi kedua dari pendiri Pondok Pesantren Ad Diinul Qayyim yang dimotori oleh Ustadz H. Zahrul Maliki, SH dalam mengembangkan tetap tegak dan berjalannya kegiatan keilmuan di lingkungan Pesantren  ini hingga sekarang.


Dan salah satu bukti hasil usaha bersama para generasi kedua ini  dalam memperjuangkan pondok pesantren adalah dengan berdirinya bangunan asrama khusus buat para santriwan sedangkan bangunan asrama untuk para santriwati masih dalam proses.

Pembangunan gedung asrama ini bisa terwujud atas sumbangan dari Kementerian Perumahan Rakyat dan dikerjakan salama kurang lebih satu tahun. dengan arsitektur yang modern, bangungan gedung ini berdiri tegak di lingkungan pondok pesantren dan semakin menambah kesan sahaja bagi pondok pesantren Ad Diinul Qayyim Kapek Gunungsari ini.

Mudah-mudahan dengan berdirinya gedung asrama baru ini semakin menambah semangat para santri pondok dalam menuntut ilmu di Pesantren Addiinul Qayyim. Aamiin. 
*Dasan Agung Mtr, 20150421 09:00  (Alfuad Gapuki)* 



No comments:

Post a Comment