Thursday, April 9, 2015

RINDU CAHAYA


Lamaa...ouwh,
sudah terlalu lama diri dalam lorong dingin,pengap,dan gelap..
tanpa cahaya Mentari,Bulan,Bintang.


Lamaa...,Oouwh,
sudah terlalu lama dalam kehampaan.
mata yang semakin redup,
nafas yang menyesak,
tawa yang tak pernah terdengar. ..
hanya mampu tersenyum...,,hambaar

Ya Robb
Jika saat ini aku bertanya , ,
Apakah aku salah ?
Jika saat ini aku memohon , ,
Apa aku masih pantas ?

Ya Robb
hidup yang ku jalani selama Ini
dalam skenario yang Engkau buat
 sungguh aku selalu ikhlas menerima .

Tapi kini
rasanya aku ingin menuntut.,
 Aku tidak ingin selamanya hidup tanpa cahaya ...
Aku lelah... sungguh aku lelah ....

Ya Robb
 hanya Engkau yang Maha Tau.
Hanya Engkau yang aku percaya.
Hanya Engkau tempatku memohon & meminta .

KINI...
Aku melihat ada Seberkas Cahaya datang.
Aku rindu Cahaya itu Yaa Robb...
Aku datang mengetuk dipintu-Mu...
Aku memohon..,aku bersimpuh.., aku bersujud..

Berilah aku cahaya itu..
Ridhoi aku memiliki cahaya itu..
Biarkan aku merasakan cahaya itu.
Kabulkanlah...Aamiiiiiin. . .


No comments:

Post a Comment