Wednesday, April 15, 2015

Apapun makanannya yang penting happy sajalah.

Kapan lagi akan merasakan nikmatnya detik-detik terakhir berkumpul dalam satu angkatan untuk mininggalkan Madrasah tercinta ini kalau bukan saat ini yaitu saat berkarantina ria selama 3 hari 3 malam demi suksesnya pelaksanaan Ujian Nasional 2015.


Jangan membandingkan makanan yang biasa dimakan dirumah dengan makanan yang disajikan pada saat karantina dan jangan  pula membanding tempat tidur yang biasa dipakae dirumah yang penuh pernak-pernik dengan tempat tidur yang digunakan bersama-sama dengan peserta yang lain. Cukup rasakan dan nikmati saja dengan seikhlasnya fasilitas yang sudah disediakan oleh panitia.

membandingkan sambil ngomong sendiri seperti orang gila akan merugikan diri sendiri dan buang-buang waktu saja. Nikmati saja nasi bungkus atau nasi F1 atau nasi balap atau apapun namanya nasi  yang dihidangkan oleh panitia sambil tersenyum manis penuh percaya diri dan anggap itu sebagai latihan untuk berempati terhadap orang yang tidak mampu.

Yang penting di detik-detik terakhir karantina ini semua wajah yang semula cemberut, tegang dan  manyun mesti diganti dengan wajah manis yang penuh kemenangan demi menyongsong masa depan yang terbentang dihadapan kalian. Ok???


*malam terakhir karantina,  20150414  01.32 WITA, (Alfuad Gapuki



No comments:

Post a Comment