Thursday, November 8, 2012

Ekskul PMR: wajah baru semangat baru


Bertepatan dengan hari kamis(8/11) sore tadi, ada yang  berbeda di ruang kelas XI IPS atau tepatnya di ruangan baru sebelah selatan. Setelah di telusuri dengan seksama ternyata ada gawean besar yang diadakan oleh anak-anak PMR Ad Diinul Qayyim Kapek Gunung Sari.


Gawe yang dilakukan adalah pelantikan kepengurusan baru periode 2012-2013. Dalam kepengurusan periode ini bisa dibilang sangat  fenomenal dan berani sekali yang dilakukan oleh anak-anak PMR ini. Tak tanggung-tanggung kepengurusan sekarang di isi oleh anak kelas X, tapi jangan negatif thingking dulu walaupun masih anget jadi siswa baru namun semangat dan tanggung jawab mereka patut di acungin empat jempol sekaligus.

Kepengurusan priode ini  terdiri dari Sobirin(X E) sebagai ketua, Melisa Kirana (X C) sebagai sekretatis, Murniati(X C) sebagai bendahara, seni reza akbar(X C) sebagai seksi humas dan lain-lain.

Memanfaatkan waktu libur pada hari Jum’at besok,  anak-anak PMR melakukan pelantikan kepengurusan dan untuk memeriahkan acara pelantikan tersebut, di adakan sebuah acara sederhana berupa pelatihan kepemimpinan. Agar kegiatan tersebut berjalan lancar, segenap pengurus dan anggota menginap di Madrasah.

Semoga dengan kepengurusan yang baru ini akan membawa ekskul PMR tetap eksis dan berjaya di Ad Diinul Qayyim Kapek Gunung Sari. Aamiin.  (Alfuad Gapuki)



1 comment: