Saturday, May 5, 2012

PERJUANGAN PELANGI CILIK ADQ MENGGAPAI KARYA


Pondok pesantren Addiinul Qayyim memang tidak pernah sepi dari aktivitas para santriwan/wati. Sejak pagi hingga sore hari selalu ada kegiatan yang dilakukan oleh para santriwan/wati. Mulai dari santriwan/wati Sekolah Dasar Islam (SDI) sampai  Madrasah Tsanawiyah(MTs). Segala aktivitas di dilakukan di lapangan, di Aula maupun tempat-tempat yang sekiranya kosong yang bisa di gunakan untuk latihan.


Tak terkecuali anak-anak SDI Addiinul Qayyim ini, walaupun mereka masih terbilang kecil namun semangat mereka untuk maju sungguh sangat membanggakan. Inilah yang penulis lihat pada sore tadi ketika mereka mulai latihan Qasidahan untuk memeriahkan acara Festival Anak Sholeh ISLAM(FASI) yang akan berlangsung pada waktu dekat ini.

Di dampingi oleh pelatih muda nan berbakat sekaligus santriwati senior di Addiinul Qayyim yaitu Ustadzah Zakiah, mereka latihan dengan sangat bersemangat melebihi semangat 45. Suara yang dihasilkan oleh para santriwan/wati yang terdiri dari gabungan kelas 1 sampai kelas 3 ini sungguh sangat merdu sekali. Ini bukan isapan jempol semata tapi sungguh-sungguh nyata dan memukau orang yang mendengarkan, sampai-sampai para santriwati pondok yang berada di dalam peraduan mereka sampai pada keluar untuk menonton latihan Team Pelangi ADQ ini. Tak ketinggalan juga inaq-inaq yang jualan di kantin pondok maupun warung serba ada ADQ pun pada keluar menonton atraksi anak-anak SDI ADQ.

Inilah generasi muda ADQ yang akan membawa nama baik Pondok Pesantren ADQ nanti dan semoga dengan menonton QASIDAH PELANGI ADQ ini bisa memotivasi para santriwan/wati maupun para alumni ADQ untuk terus berkarya selama hayat masih di kandung badan. Selamat berjuang generasi ADQ….Do’a para Ustadz/ustadzah selalu menyertai derap langkahmu berjuang. Aamiin. (Alfuad Gapuki)

inilah aksi QASIDAH PELANGI ADQ, selamat menyaksikan.....


FOTO  TEAM QASIDAH PELANGI ADQ

VOKALIS








No comments:

Post a Comment