Thursday, May 24, 2012

SANTRI ADDIINUL QAYYIM KAPEK JUARA I GERAK JALAN INDAH TINGKAT KECAMATAN GUNUNGSARI


Menyambut hari ulang tahun Lombok Barat dan Hari Pendidikan Nasional pada tahun 2012, pemerintah kecamatan Gunungsari mengadakan acara gerak jalan indah tingkat SMP/MTs dan SMA/MA yang di pusatkan di kantor kecamatan Gunungsari pada Sabtu 28/04/2012.


Madrasah Addiinul Qayyim Kapek pun tidak ketinggalan ikut serta dalam memeriahkan acara yang digelar oleh pemerintah kecamatan Gunungsari. Dengan di wakili oleh Santriwati Paskibra kelas X dan XI yang berjumlah 25 orang dengan diketuai oleh santriwati Tabi’ah, team gerak jalan indah ADQ Kapek dengan penuh percaya diri dan semangat 45 siap bersaing dengan team-team dari sekolah lainnya.

Berkat semangat yang menyala agar bisa menjadi is the best pada tingkat kecamatan Gunungsari, Alhamdulillah akhirnya team Addiinul Qayyim Kapek berhasil mendapatkan juara I. keberhasilan team Gerak jalan indah yang di wakili oleh anak Paskibra patut di acungi 2 jempol dan bisa menjadi motivasi buat para santriwan/wati MA Addiinul Qayyim Kapek agar bisa meraih lagi prestasi di bidang yang lainnya.

Berkat Do’a para Ustadz/zah, kerja keras dan usaha maksimal yang  di tunjukkan oleh anak-anak Paskibra ini walaupun persiapannya Cuma 2 hari tapi bisa membuktikan bahwa Madrasah Aliyah Addiinul Qayyim tidak kalah bersaing dalam menggapai prestasi dengan sekolah/madrasah lain. Semoga dengan prestasi yang diraih ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk menggapai prestasi di tingkat yang lebih tinggi lagi. Aamiin. (Alfuad Gapuki)









No comments:

Post a Comment