Friday, May 25, 2012

GEBYAR FESTIVAL ANAK SHOLEH(FAS) ADDIINUL QAYYIM KAPEK 2012


Menyambut Haul pendiri Pondok pesantren Addiinul Qayyim Kapek Lombok Barat Alm. TGH. Muhammad Sakakki Abdul Aziz, generasi ke dua pendiri pesantren dan segenap mantan santri yang telah mengabdikan diri menjadi tenaga pendidikan di pondok pesantren ADQ Kapek akan membuat acara yang berbeda dengan tahun-tahun yang lalu. Acara yang dimaksud adalah berupa Festival Anak Sholeh(FAS) Addiinul Qayyim Kapek 2012.


Segala sesuatu telah dipersiapkan jauh-jauh hari untuk menyukseskan acara yang baru pertama kali ini di lakukan. Mulai pembentukan panitia, penentuan lokasi lomba, penentuan macam-macam lomba yaang akan di lombat, teknis lomba, penjurian dan persiapan hal-hal yang tak terduga telah mulai diperhitungkan.

Kepanitiaan dalam Festival Anak Sholeh(FAS) perdana kali ini terpilih sebagi ketua Ustadz Zulbae’I, S.Si dan Sekretaris Ustadz H. Abdul Wahid, M.Si. tidak ketinggalan pula para ustadz/ustadzah mulai dari yang mengajar di SDI, MTs dan MA ikut berperan serta menjadi panitia dan dibantu pula oleh para karyawan/wati yang berada di bawah naungan Pondok Pesantren Addiinul Qayyim Kapek.

Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 9 Juni s/d 15 Juni  2012 M atau bertepatan dengan tanggal 19 Rajab s/d 25 Rajab 1433 H. lokasi kegiatan akan dilaksanak pada Gedung SDI, Gedung TK/RA, Aula AD DIINUL QAYYIM Kapek dan Aula MTs.NM Ad Diinul Qayyim. Adapun jenis kegiatan yang akan di lombakan adalah:
     1. Lomba Pidato ( Sd/Sdi/Mi)
     2. Lomba Puisi/Bersyair ( Tk/Ra-Sd/Sdi/Mi )
     3. Lomba  Azan ( Tk/Ra-Sd/Sdi/Mi )
     4. Lomba Menghapal Do’a- Doa ( Tk/Ra )
     5. Lomba Qasidah ( Sdi/Sd/Mi )
     6. Lomba Menggambar ( Sd/Sdi/Mi )
     7. Lomba Mewarnai ( Tk/Ra )
     8. Lomba Cerdas Cermat ( Sd/Sdi/Mi )
    9. Lomba Tartil ( Sd/Sdi/Mi )
 Kita berharap semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar hingga penutupan nanti dan bagi yang adik, anak, keponakan silahkan ajak ikut  berdaftar mengikuti lomba tersebut.(Alfuad Gapuki)

No comments:

Post a Comment