Saturday, March 17, 2012

ADQ BAND, GIRL BAND PONPES AD DIINUL QAYYIM


Setelah selesai melakukan aktivitas rutin mengaji di Musholla ADQ tiap sore, biasanya para santriwan/wati langsung berhamburan menuju ke pondok masing-masing untuk berkumpul kembali bercekrama maupun berolah raga. Segala cerita mengalir keluar menghibur para santri sambil duduk santai di sekitar pondok.


Disamping berkumpul mengeluarkan simpanan cerita masing-masing, ada juga santri yang berkumpul untuk mengeluarkan kreativitas yang terpendam. Salah satunya dengan menyanyi bersama di pojok madrasah. Dari iseng-iseng berkumpul inilah akhirnya terbentuk ADQ BAND yang terdiri dari dari santriwati Ana Duana Sari, Melisa Kirana dan Huswatun Hasanah.

Penulis sempat merekam mereka menyanyi menggunakan kamera digital di pojok Madrasah Aliyah. Walaupun menggunakan meja maupun kursi sebagai alat musiknya namun tidak mengurangi suara vokal yang di hasilkan malah terlihat antik dengan menggunakan meja atau kursi yang di keluarkan dari ruang kelas. Silahkan buktikan sendiri dengan mendengarkan lagu perdana yang mereka nyanyikan. Selamat mendengarkan  bro….(Alfuad Gapuki)

  

2 comments: