Saturday, March 17, 2012

TARIAN ANGIN MENYAPA PONDOK AD DIINUL QAYYIM


Musholla plus Aula ADQ
Selam 3 hari berturut-turut angin besar membanyangi pulau lombok siang dan malam. Menari dengan gemulai kesana kemari menerjang apa yang menghalanginya tidak terkecuali pondok pesantren ADQ tercinta. Banyak kerusakan yang di akibatkan oleh tarian sang angin tersebut sehingga meyebabkan atap bangungan terutama Musholla plus Aula ikut terkena juga.

Musholla plus Aula yang berada di tengah-tengah banguan Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah tampak mengalami kerusakan yang parah. Atap seng yang sudah terpasang lama banyak yang jatuh dan menyebabkan Aula yang biasa di pakai untuk Sholat berjamaah maupun untuk pengajian sore para santri menjadi sangat mengkuatirkan dan mengganggu konsentrasi para santriwan/wati.

Hal ini tidak bisa di biarkan terlalu lama karena akan membahayakan jiwa para santriwan/wati. Untuk itu perlu perbaikan yang mendesak dan bila dilakukan perbaikan maka sangat membutuhkan akan dana yang besar. Disinilah sangat dibutuhkan peran serta para wali santri, alumni, ustadz/ustadzah serta para masyarakat yang peduli akan Pondok Pesantren Addiinul Qayyim untuk menyisihkan sebagian rejeki yang diberikan oleh Alloh SWT untuk perbaikan Musholla plus Aula tersebut.

Semoga sekecil apapun yang kita sumbangkan untuk pembangunan pondok ADQ tercinta di terima  oleh Alloh SWT dan dibalas dengan balasan yang tidak bisa kita bayangkan. Aamiin. (Alfuad Gapuki)

inilah foto kerusakan akibat tarian angin:









2 comments:

  1. Wuih sampe bolong2 gitu, ayo nyumbaaang...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. angin ribut episode ke-2 kmarin emang lebih ganas dari yg sblumnya,, la haula wala quwwata illa billah

      Delete