Tuesday, March 6, 2012

FOR YOU ALLOH


Ya Alloh
Aku butuh Engkau
Aku butuh cintaMu
Aku juga perlu Rahman dan RahimMu


Malam, hitam pekat
Tiada bintang rembulan yang gemilang
Matahari yang tadinya bersinar
Kini telah bersembunyi dalam keheningannya

Aku bingung…
KemanA aku harus melangkah
Aku tak tau arah
Aku berada dalam kegelapan malam
Di pinggir jurang yang curam pula

Jalanku buntu…
Tiada penolong ataupun petunjuk
Aku buta ya Alloh
Aku buta akan NurMu

Ya Alloh
Kini aku berada dalam kegelapan iman
Imanku kandas begitu saja
Aku malu jika harus mengadu padaMu

Ya Alloh
Berilah cahaya pada penglihatanku
Berilah cahaya pada sisi kanan dan juga kiriku
Serta tanamkanlah cahayaMu itu dalam hatiku

Ya Alloh
Aku ingin kembali padaMu
Aku ingin mengikuti jejak hambaMu
Robi’ah Al Adawiyyah
Dengan tarikah mahabbahnya kepadaMu

Ya Alloh
Aku cinta Engkau
Selalu…dan untuk selamanya….

By: Zhakiea-XI Bahasa
Pondok  ADQ,  Senin 26 Februari 2012




No comments:

Post a Comment