Tuesday, November 29, 2011

WOW! GURU AMRIK MENGAJAR DI PONPES ADDIINUL QAYYIM


Jessica Fox 

Kalau hari sabtu kemarin tanggal 26 november 2011 di ponpes Addiinul Qayyim kedatangan tamu dari pelajar  Mulumbimby High School Australia dan SMAN 5 Mataram di pondok Addiinul Qayyim kapek, maka pada hari selasa ini Ponpes kedatangan seorang guru dari Amerika Serikat yang ikut program Fulbright U.S. Scholar Program yang bernama Jessica Fox. 

Jangan dibayangkan kalau seorang Jessica Fox guru dari Amerika itu usianya pasti sudah tua kalau belum melihat dan berkenalan secara langsung, bisa-bisa akan tertipu mentah-mentah karena usia beliau masih muda sekali baru 24 tahun dan sekarang lagi menempuh kuliah S2 diUniversitas di  Amerika Serikat.

Jessica Fox orangnya supel dan murah senyum. Ini terlihat waktu berkenalan sama santriwan/santriwati tadi pagi dan waktu berkumpul sama ustadz/ustadzah di ruang guru.Ustadzah Mujib aja sangat terpesona dengan Jessica Fox karena waktu di ajak ngomong dengan bahasa Indonesia beliau bisa mengerti dan lancar bicara pakai bahasa Indonesia. Bahasa Sasak aja dia lumayan mengerti, ini yang penulis dengar waktu berkumpul di ruang guru.

Semoga dengan kehadiran guru Jessica Fox dapat memotivasi santriwan/wati untuk lebih giat lagi belajar dan berkarya dan bisa membawa nama harum Pondok  Pesantren Addiinul Qayyim di tengah masyarakat. Amiin (by: Alfuad Gapuki)

dokumentasi 


 
 
 
 

No comments:

Post a Comment