Sunday, November 27, 2011

SYUKURAN TEATER “ADQ” JUARA UMUM DAN PERINGATAN TAHUN BARU 1433 H DI PONDOK TERCINTA


Team Teater "ADQ"
 Ada yang berbeda dengan peringatan tahun baru 1433 H sekarang ini, sangat terasa bedanya dibandingkan dengan tahun-tahun yang lalu, hal ini dikarenakan teater ADQ dalam lomba teater yang di adakan oleh Fakultas Bahasa dan Sastra UNRAM di Taman Budaya mendapatkan JUARA UMUM.


Segenap warga Ponpes Addiinul Qayyim pantas bersyukur kehadirat Illahi Rabbi karena dengan keterbatasan sarana dan prasarana yang ada tidak membuat semangat santriwan/wati menjadi lembek dan pesimis, justru dengan keterbatasan itu membuat santriwan/wati menjadi lebih optimis dalam mengikuti lomba teater tersebut dan itu terbukti dengan mendapatkan juara umum.

Rasa syukur itulah pada hari Ahad, 27 November 2011 jam 08.00 tadi diadakan acara tasyakuran. Pada acara tersebut di isi dengan Tausyiah oleh Al Ustadz H. Mahsun Alhikami, S.Pd.I,   kemudian acara kasidah yang di bawakan oleh santriwati Pondok Pesantren Addiinul Qayyim. Jamaah banyak yang terkesima dan menghayati bait-bait yang di nyanyikan oleh vokalis kasidah tadi. Setelah acara kasidah dilanjutkan dengan teatrikal sekaligus pembacaan Puisi oleh anggota Teater “ADQ”. Puisi yang di bacakan sangat menyetuh hati, itu yang di rasakan oleh para ustadz/ustadzah yang  menghadiri acara tadi.

Di akhir acara di lakukan pemutaran film tentang  penampilan team teater ”ADQ” mulai dari pelatihan sampai acara pentas di Taman Budaya Mataram.

Semoga dengan acara tasyakuran ini bisa menjadi motivasi bagi santriwan/wati untuk lebih giat dan keras lagi menyalurkan bakat dan kemampuan yang di miliki dan bisa menjadi juara dalam setiap lomba nanti. amiin. (by: alfuad gapuki

dokumentasi acara:
 

Team TEATER MAN 2 MTR n SMKN 3 MTR

puitisasi teater ADQ
Histeria penonton
 


No comments:

Post a Comment