Sunday, November 27, 2011

KUNJUNGAN PELAJAR MULUMBIMBY HIGH SCHOOL AUSTRALIA dan SMAN 5 MATARAM DI PONDOK ADDIINUL QAYYIM KAPEK



 Kedatangan kepala sekolah SMAN 5 MATARAM Bp. H. MUZAKKI bersama siswa  dan pelajar dari MULUMBIMBY HIGH SCHOOL AUSTRALIA patut di acungi jempol karena dengan inisiatif beliau maka para  pelajar dari Australia dapat mengetahui dan memahami bagaimana suasana pondok pesantren yang sesungguhnya khususnya di pondok pesantren Addiinul Qayyim Kapek.


Disamping rombongan pelajar dari Australia dan SMAN 5 MATARAM terdapat juga para wartawan yang meliput kegiatan tersebut. Kedatangan pelajar dari Austalia itu dalam rangka “Studi Banding Dan Pengenalan Budaya Lombok dan Sistim Pembelajaran di SMA dan di Pondok Pesantren”.

Antusiasme santriwan/santriwati dan segenap keluarga besar pondok pesantren  Addiinul Qayyim dalam menyambut kedatangan pelajar dari Australia sangat terasa sekali. Hal ini terlihat manakala pelajar dari Australia memasuki ruang kelas dan langsung di sambut tegur sapa oleh para santriwan/santriwati.

Segenap keluarga besar PONDOK PESANTREN ADDIINUL QAYYIM mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala sekolah SMAN 5 MATARAM bapak H. MUZAKI, S.Pd beserta rombongan yang sudah mampir di pondok pesantren tercinta, semoga kegiatan ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan tiap tahun.( by: alfuad gapuki)

Dokumentasi kegiatan:
 

 
 
 












1 comment: