Sunday, April 24, 2016

Perpisahan dan Pelepasan Santri MA Ad Diinul Qayyim Kapek 2016


Di bawah aula yang lagi di perbaiki tiang dan atapnya, para santriwan dan santriwati mulai datang satu persatu dan duduk sesuai dengan posisi masing-masing menghadap barat. Kemudian di ikuti oleh kedatangan para Ustadz dan Ustadzah yang duduk di posisi depan pada sebelah samping kiri dan kanan.


Tepat pukul 08:00 WITA acara pun dimulai dengan pembacaan basmalah dan ayat suci al Qur’an oleh sugiarto dan budianto kelas XI IPS dan XI Bahasa. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari wakil yayasan oleh Ust. H. Zahrul Maliki Sakaki, SH kemudian dilanjutkan sambutan dari kepala sekolah Ust. Amrullah, SE,.MM. dan terakhir sambutan dari kepala desa Tamansari H. Akmaludin.

Untuk sambutan dari siswa terlebih dahulu dimulai dari sambutan perwakilan kelas X dan XI oleh M. Rizki H. Nursalam dan sambutan dari kelas XII oleh Syahidatil Awwalin. Sambutan perpisahan dari santri kelas XII inilah ada rasa keharuan menyelimuti hati para santri karena dalam penyampaiannya ada seuntai kata yang memotivasi para santri “Kesuksesan menyertai keberhasilan”.

Selamat berjuang mengarungi kehidupan, maju terus sampai kau berhasil menggapai mimpi indahmu menjadi orang sukses di dunia dan di akherat. Jangan pernah mengeluh apalagi putus asa, ingatlah Alloh SWT bersama orang-orang yang bersemangat berjuang dan bersabar.

Dasan Agung, 20160424  11:00 WITA (Alfuad Gapuki)
















No comments:

Post a Comment