Tuesday, December 17, 2013

Prestasi Santri MA Addiinul Qayyim di akhir tahun 2013 (1)

 
Di penghujung akhir  tahun 2013 ini, kembali santriwan/santriwati MA Addiinul Qayyim membuat gebrakan yang mengharumkan nama madrasah. Berbagai prestasi mereka raih dengan semangat pantang menyerah mengalahkan peserta dari sekolah lain dan santri yang berprestasi ini didominasi oleh kaum hawa.


Di antara santriwati yang berprestasi di akhri tahun ini adalah:

Lahir di Dusun Kapek Kecamatan Gunungsari dalam usia 16 tahun dari pasangan bapak Muhammad Zaeni dan Ibu Mazra’ah.  Pendidikannya dimulai dari Sekolah Dasar di SDN 1 Gunungsari kemudian di Mts. Addiinul Qayyim Kapek dan sekarang di MA. Addiinul Qayyim di kelas 11 IPA.

Santri yang satu ini dalam kesehariannya terlihat sederhana karena hasil didikan kedua orang tuannya yang menanamkan kesederhanaan dalam hidup sehingga  terbawa dalam kehidupan sehari-hari dan dalam bergaul dengan teman-temannya baik di kampung maupun di Madrasah terkesan biasa saja seperti remaja kebanyakan lainnya. Dibalik yang biasa-biasa inilah tersimpan sebuah prestasi yang patut di acungin jempol karena  dia berhasil lolos sampai mengikuti test ke-2  dalam program Youth Exchange Student (YES) pertukaran pelajar ke Amerika dan Eropa yang dilaksanakan di  Jakarta tanggal 15 November 2013 yang bertempat di Wisma Handayani kebayoran Jakarta Selatan selama 3 hari.
Pada test l yang di Jakarta ini, zema mempersiapkan diri menampilkan tari tradisional Sasak yaitu tari Rudat. Disamping tari ada juga test yang dilakukan diantaranya test dinamika kelompok, test interview dan test essay.

Dukungan dari keluarga, sahabat dan Madrasah sangat besar dirasakan oleh zema  dalam memotivasi dirinya untuk tampil lebih maksimal dan kini tinggal menunggu hasil test ke-2 dari jakarta dan bila berhasil lolos maka zema akan berangkat ke paman sam Amerika Serikat.

Besar harapan zema agar teman-teman di MA Addiinul Qayyim bisa termotivasi untuk terus berkarya dan menunjukkan prestasi agar nama baik MA Addiinul Qayyim tetap berkibar sebagaimana berkibarnya bendera merah putih di tengah madrasah tercinta. Aamiin. (Alfuad Gapuki)  
bersama teman



**__**  **__**   04022015  **__**  **__**
lihat juga prestasi Zema Juliana Aulan dengan mengklik senyum manis sang juara umum 
tambahan sekecut...
rencana kelas 12 IPA untuk membuat album kelas dengan lokasi pemotretan di benang kelambu pada hari Ahad, tanggal 01 Pebruari 2015 gagal dilaksanakan karena ******* dan acara untuk mengkele sekaligus pemotretan di melase sebagai pengganti ke benang kelambu juga gagal dilaksanakan dan acara kumpul bareng dan masak bersama di rumahnya Zema sebagai acara penggantipun gagal dilaksanakan karena para santri kelas 12 IPA sudah down semangatnya.

"hujan rintik-rintik" pada hari Jum'at 23/01/2015  di aula membasahi wajah-wajah nan anggun tanpa dosa di balik jilbab suci tak mampu menghalau rintangan yang datang menyesakkan hati. turunnya "hujan rintik-rintik" justru menjadikan bahan olok-olokan orang yang tidak mampu berkarya untuk membuat sejarahnya selama dia menuntut ilmu di MA Ad Diinul Qayyim.
                                              **__**  **__**  **__**  **__**  **__**


.

1 comment: