Sunday, September 8, 2013

ALUMNI AD DIINUL QAYYIM DENGAN ZAHIR MENYATUKAN PILIHAN


 
Seorang alumni AD DIINUL QAYYIM dalam comentnya di Facebook mengatakan :“ akan menghormati dan mencintai madrasah yang sudah 6 thn membimbingnya. Tapi mungkin dengan cara yangg berbeda”. Cara berbeda yang bagaimana lagi yang akan dilakukan di saat para alumni akan menyatukan pilihan secara ZAHIR dengan mendukung putra pendiri AD DIINUL QAYYIM TGH.Muhammad Sakaki sekaligus alumni AD DIINUL QAYYIM H.Zahrul Maliki Sakaki mencalonkan diri menjadi Bupati LOBAR?


Bukan saatnya sekarang ini keluarga besar AD DIINUL QAYYIM  berbeda tapi sudah saatnya satukan persepsi dan pilihan untuk mendukung putra asli AD DIINUL QAYYIM  dan putra asli Gunungsari. Pilihan hari akan sangat menentukan untuk perkembangan madrasah tercinta dan nama baik keluarga besar AD DIINUL QAYYIM Kapek Gunungsari.

Apakah sebagai seorang alumni tidak bangga bila putra pendiri AD DIINUL QAYYIM tercinta bisa menjadi Bupati nanti? Tentu akan sangat bangga sekali dan akan mengangkat harkat dan martabat para alumni. Orang akan berdecak kagum  melihat sebuah pondok pesantren yang suangat sederhana yang warna sengnya saja coklat tua alami karena korosi/karatan dan terletak di dalam kampung Kapek Gunungsari tapi bisa menelorkan pemimpin di Lombok Barat.

Sekarang saatnya para alumni yang ada di wilayah Lobar menyatukan pilihan secara ZAHIR untuk memilih calon bupati no 2 atau ZAHIR. Pilihan anda sangat menentukan, mungkin ini yang terakhir kali ada putra asli AD DIINUL QAYYIM yang berani mencalonkan diri menjadi calon Bupati. Semoga putra asli AD DIINUL QAYYIM bias menjadi pemimpin di Lobar dan dimanapun. Aamiin. 

foto dokumentasi HALAL BI HALAL secara ZAHIR 2013 
 










































No comments:

Post a Comment