Wednesday, February 20, 2013

DRUMBAND SDI ADDIINUL QAYYIM KAPEK, DRUMBANDNYA ANAK-ANAK KREATIF


Diam-diam menghanyutkan, itu mungkin yang pantas di sematkan buat SDI Ad Diinul Qayyim Kapek. Betapa tidak, Selangkah demi selangkah SDI Ad Diinul Qayyim Kapek mulai berbenah diri dan meningkatkan kualitas dan kuantitas. Berbagai macam ekskul di adakan  untuk menampung dan menyalurkan minat dan hobby dari siswa/I nya.


Salah satunya adalah adanya Drumband yang baru saja mulai berkiprah, kegiatan latihannya di pusatkan di lapangan Madrasah Ad Diinul Qayyim tiap hari Rabu dan Jum’at dengan pelatihnya Ustadz Rijal. Semangat dan kerjakeras anggota Drumband SDI ADQ Kapek yang berjumlah 30 orang ini patut kita acungi jempol dan tetap di dukung.

Walaupun baru mulai latihan tapi penguasaan alat-alat drumband oleh santri Sekolah Dasar Islam Addiinul Qayyim Kapek ini sudah mulai terbukti hal ini ditandai dengan  terdengarnya alunan nada sholat Nabi pada saat latihan.

Keceriaan dan semangat para santri SDI ADQ Kapek  ini berbanding terbalik dengan para santri MTs maupun MA. Bila para senior mereka lebih senang main-main dan bermalasan di rumah tapi tidak dengan para santri SDI ADQ Kapek ini, mereka seakan-akan mempunyai tenaga super dalam setiap latihan agar cepat menguasai  Drumband dan bisa membawa nama baik Ad Diinul Qayyim di pentas NTB maupun Nasional. (Alfuad Gapuki)

No comments:

Post a Comment