Monday, December 3, 2012

PEGADAIAN DATANG, SANTRIPUN BISA TERSENYUM


Siang tadi setelah ba’da Dhuhur, Madrasah Ad Diinul Qayyim Kapek Gunungsari punya gawe untuk menyambut kedatangan Kepala pegadaian cabang Lendang Bajur Gunungsari beserta rombongan Bapak Al  Manfaluthy, SE,MM. di aula Madrasah.


Kedatangan beliau bukan suatu kunjungan yang biasa tapi sebuah kunjungan yang luar biasa yang bisa dirasakan oleh santriwan/wati, guru, karyawan dan keluarga besar Ad Diinul Qayyim. Betapa tidak luar biasa, kedatangan Kepala Cabang Pegadaian Lendang Bajur Gunungsari ini sambil memberikan bantuan dana sebesar Rp. 22.500.000,- berupa 6 buah komputer/PC, 2 buah Stavolt, 1 buah Printer dan 1 buah monitor LED 14’’.

Dalam sambutannya pada penyerahan bantuan tersebut, kepala cabang Pegadaian Bapak Al  Manfaluthy, SE,MM. mengharapkan agar bantuan komputer  ini bisa digunakan dengan sebaik mungkin dan semoga bisa meningkatkan kemampuan dan keterampilan para santriwan dan santriwati dalam menguasai teknologi komputer.

Senyum manispun terurai pada wajah santriwan/wati manakala penyerahan komputer secara simbolis dilakukan antara kepala cabang Pegadaian dengan pengasuh Pondok Pesantren Ad Diinul Qayyim TGH. Muhammad Hudairi Sakkaki dan perwakilan santri Rijal Marantika di depan segenap para ustadz/ah, sekretaris Yayasan,  santriwan/watidan Kepala desa Gunungsari H.Akmalludin.

Semoga dengan bantuan komputer ini dapat memotivasi santriwan/wati dan bisa menjadi amal ibadah bapak kepala cabang PegadaianLendang Bajur Gunungsari beserta staffnya. Aamiin. (Alfuad Gapuki)
 
 

 

 

 

 




No comments:

Post a Comment