Sunday, December 23, 2012

Classmeeting Santri Dan Detik-Detik Terakhir Semester Ganjil


Sudah menjadi tradisi di Madrasah Addiinul Qayyim kalau selesai  melaksanakan ujian semester pasti dilaksanakan sebuah Classmeeting  yang melibatkan seluruh santriwan-santriwati dari kelas X sampai XII. Persiapan pelaksanaan Classmeeting ini sudah jauh-jauh hari di persiapkan oleh OSIM(Organisasi Siswa Intra Madrasah).


Classmeeting  yang  dilaksanakan itu adalah berbagai macam lomba di antaranya lomba futsal, Kaligrafi, seni dan lomba yang bersifat menguras kepala diantaranya lomba olimpiade Kimia, Biologi dan Matematika.

Antusiasme para santri tampak pada lomba futsal, lomba ini dilaksanakan tiap pagi dari hari Ahad-Jum’at(16-21/12/2012) dengan menampilkan  4 regu tiap harinya. Dan pemenangnya pada lomba futsal di raih oleh kelas XII Bahasa. Untuk lomba kaligrafi di raih oleh Ahyar Rosidi kelas X A.

Pada lomba yang membutuhkan pemikiran dan konsentrasi maksimal seperti  olympiade Matematika, Kimia dan Biologi,  pesertanya lumayan banyak walaupun yang ikut lomba anak-anak IPA yang kelas XI dan XII. Dan pemenang dari olympiade tersebut adalah Zakiatun Hana klas XI IPA (Matematika), Siti Aisah klas XI IPA (Kimia) dan Irfiana Zohriana klas XII IPA(Biologi).

Disamping pembagian hadiah bagi juara classmeeting, di bagikan pula hadiah, piagam penghargaan dan reward bagi santriwan/wati yang mendapatkan peringkat nilai raport tertinggi secara umum. juara umum di semester ganjil Tahun Pelajaran 2012/2013 ini adalah:

Juara Umum I ZEMA JULIANA AULAN kelas 10 A dari KAPEK dengan jumlah nilai 1710 RATA2 85,50
Juara Umum II ZAKIAH kelas 12 Bahasa dari MELASE dengan jumlah nilai 1440/84871
Juara Umum III FATAHUL AZIS kelas 12 Bahasa dari (KERANGKENG) 1426/83,88
Juara Umum IV IRFIANA ZOHRIANA kelas 12 IPA dari KAPEK dengan jumlah 1503/83,50


Reward yang di dapat pada masing-masing jaura berupa dibebaskan dari pembayaran SPP/BP3 dengan perincian sebagai berikut:
Juara I             : 6 Bulan (Januari-Juni)
Juara II            : 5 Bulan (Januari-Mei)
Juara II            : 4 Bulan (Januari-April)
Juara IV          :3 BUlan (Januari-Maret)

Semoga santriwan/wati yang telah mendapatkan juara pada semester ini bisa mempertahankan dan meningkatkan diri agar bisa meraih juara lagi dan bagi yang belum mendapatkan agar berusaha, belajar dan berdo’a secara maksimal supaya pada semester genap nantia bisa menjadi sang juara. Aamiin. (Alfuad Gapuki)

1 comment: