Wednesday, February 18, 2015

12 IPA 2015, INI KISAH KAMI MANA KISAHMU



 
Banyak orang bilang kalau masa-masa indah selama menuntut ilmu hanya ada sewaktu menggunakan pakaian putih abu-abu dan itu memang real terjadi bagi sebagaian orang yang  benar-benar menuliskan sejarah hidupnya dalam diary masa-masa di SMA.

Demikian halnya dengan kami anak-anak 12 IPA 2015, kecerian, kebersamaan, perdebatan, diskusi dan segala macam yang kami lakukan selalu membuat hati kami tetap happy dan itu mungkin tidak akan dapat lagi terulang kembali di masa yang akan datang.

Bahkan rencana yang kandas untuk pergi bersama ke Bayan, benang kelambu, Benang Stukel hari Ahad tanggal 1 Pebruari 2015 yang telah kami programkan dengan diskusi panjang yang sangat seru terjadi di antara kami di dalam kelaspun kami anggap itu sebagai bumbu kehidupan agar kami selalu ingat dan tetap teringat selamanya.

Apalagi air mata ketulusan  yang keluar membasahi wajah-wajah kami yang lugu nan ayu di aula saat Muzakarah pagi di hari jum’at(23/01/2015) itu kami anggap sebagai air penyubur semangat kami untuk terus berjuang mengarungi kehidupan ini dengan lapang dada.

Cerita kami cerita kita, itu mungkin sebagian kecil cerita kami yang sangat berkesan selama menggunakan pakaian Putih abu-abu. Cerita yang sangat membahagiakan dan yang sering kami lakukan bersama teman-teman 12  IPA  di madarasah tercinta ini begitu banyak yang bisa kami tuliskan tapi itu terasa biasa dan sudah biasa jadi kami hanya menyimpannya saja dalam memory kami dan akan keluar lagi manakala suatu saat nanti bertemu kembali bersama teman-teman seperjuangan di MA ADDIINUL QAYYIM.    (anak 12 IPA 2015)

ini sebagian kecil foto Keceriaan  kami sewaktu pergi bareng dibulan September 2014  yang tak kami lupakan.
 











 

12 ipa 2015
AHMAD BADI USSAMAD
AHYAR ROSIDI
HD ARROSYI AULADI
MUHAMMAD DANIL ASWARI
IMAM NURKHOLIS
ERNI HAFAZAH
FATIMATUZZAHRAH
MUBAEDATAN
MUNAWARAH
MURA'AH
NUR HAENI
NURAZIZAH
PAOZIAH
ROZIAH
SHOLATUL ARSY
SITI FATIMAH
SUHARTINI
SURAYYA IZMI
TUTIK ALAWIYAH
WULANDARI
YULIANA KURNIAWATI
YULIANI ROHMI
YUNITA DWI SUKMA DEWI
ZEMA JULIANA AULAN
 

No comments:

Post a Comment