Tuesday, September 27, 2011

REUNI AKBAR PERTAMA PONPES ADDIINUL QAYYIM 2011

Ada yang berbeda di pondok pesantren ADDIINUL QAYYIM pada hari  ahad tanggal 25 September 2011. Saat itu terjadi suatu peristiwa yang suangat heboh yang membangkitkan  kenangan para alumni
santriwan/wati pondok pesantren ADDINUL QAYYIM. Acara tersebut adalah REUNI AKBAR yang pertama kali di selenggarakan semenjak pondok pesantren didirikan.

Dalam acara tersebut hadir pula pula bapak Bupati Lombok Barat Dr. H. Zaini Arony yang membuka acara reuni akbar I pondok pesantren ADDINUL QAYYIM. Dalam kesempatan itu pula bapak Bupati menyumbangkan 50 zak semen untuk pembangunan ruang kelas pondok pesantren.

Antusiasme alumni dalam acara tersebut terlihat dari banyaknya alumni yang hadir mulai dari alumni awal sampai alumni 2011, baik yang datang sendirian maupun yang datang dengan membawa sanak keluarganya.

Haru, sedih, bahagia bercampur menjadi satu manakala para alumni bertemu dalam satu tempat dan satu kenangan indah yang pernah terjalin selama menuntut ilmu di pondok pesantren tercinta. Kenangan-kenangan yang telah bersemi menghiasi hidup para alumni terungkit kembali menembus ruang dan waktu. Ini terlihat dari kegembiraan para alumni di saat berfoto bersama baik dengan teman maupun para ustadz/ustadzah.

Semoga dengan reuni ini para alumni pondok pesantren ADDIINUL QAYYIM bisa  lebih semangat untuk menjadi pelopor dalam menyeru kebaikan di tempatnya masing-masing. Amiin. (Alfuad Gapuki)

Dokumentasi kegiatan reuni akbar:




 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

kalau mau copy foto" acara reuni itu, silahkan menghubungi Mr. Ramli dibagian TU MA ADDIINUL QAYYIM tinggal bawa flashdisk tok.

No comments:

Post a Comment