Saturday, May 21, 2011

ADDIN RADIO

-->
Alhamdulillah, atas rahmat ﺍﷲ akhirnya ADDIN RADIO bisa berdiri dan berhasil melakukan siaran perdana pada tanggal 17 mei 2011. Segala usaha telah di lakukan untuk mewujudkan terbentuknya ADDIN RADIO dan berbagai macam bumbu rintangan
yang berbentuk dana yang datang berhasil di lalui dengan senyum manis.

 Ruang ADDIN RADIO
 Penyiar santri aliyah
--> (Andi maulana)
Penyiar santriwati aliyah 
-->(Husnul idia)
 Penyiar santriwati tsanawiyah
-->(Melisa kirana)
Kini ADDIN RADIO akan berjalan secara pasti setelah berhasil terseleksinya calon penyiar yang semula berjumlah 45 orang kemudian terpilih 10 orang yang pantas untuk menjadi penyiar. Keberadaan addin radio juga tidak terlepas dari semangat 45 santriwan/santriwati yang menginginkan adanya radio di dalam pondok pesantren, dengan di motori oleh melani apriyanti kelas XI IPA yang begitu semangat untuk mengajak teman-temannya yang punya potensi untuk ikut mendaftar dan seleksi sebagai penyiar, akhirnya berhasillah terpilih yang 10 orang tersebut.
-->Setelah pemilihan kepengurusan addin radio maka Rasi’in terpilih sebagai ketua, Fathul Aziz sebagai sekretaris. Semoga ADDIN RADIO tetap jaya selamanya dan menjadi kebanggaan pondok pesantren ADDINUL QAYYIM (by: Alfuad Gapuki)

No comments:

Post a Comment